Blog Ini Masih Dalam Tahap Pengembangan

Jumat, 20 April 2012

Audiensi GAFATAR Dengan TVRI Jawa Tengah

Semarang, Senin (GAFATAR - D04) - Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) Jawa Tengah melakukan kunjungan ke kantor TVRI Jawa Tengah, pada tanggal 19 Maret 2012. Pengurus GAFATAR Jawa Tengah ditemui oleh Kasubag SDM, Kabid Program, dan Kabid Penyiaran TVRI Jawa Tengah menyambut baik kedatangan GAFATAR Jawa Tengah. Pada acara tersebut berlangsung pengenalan GAFATAR oleh Sekretaris Daerah GAFATAR Jawa Tengah dan dilanjut dengan sesi diskusi/tanya jawab yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam. Pada akhir acara TVRI Jawa Tengah menyambut positif keberadaan GAFATAR dan siap mendukung GAFATAR untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang positif.
Pengenalan GAFATAR dimulai dengan menyampaikan latar belakang berdirinya Gerakan Fajar Nusantara, dengan tiga landasan pokok (moral spiritual, filosofis histori, dan budaya) dilanjutkan dengan program dan bidang-bidang yang berada di GAFATAR serta kekuatan organisasi GAFATAR Jawa Tengah.

Pada akhir acara TVRI Jawa Tengah menyambut positif keberadaan GAFATAR Jawa Tengah dan siap mendukung GAFATAR untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang positif berupa aksi sosial ataupun dialog-dialog kebangsaan. 



Berdiskusi dengan Kasubag SDM, Kabid Program, dan Kabid Penyiaran TVRI Jawa Tengah



TVRI Jawa Tengah menyambut baik GAFATAR Jateng dan siap mendukung publikasi

Editor : Gerry L Yudistira
Pewarta : Wahyu Wibowo


Sumber : www.gafatar.org -> Audiensi GAFATAR Dengan TVRI Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar