Blog Ini Masih Dalam Tahap Pengembangan

Jumat, 20 April 2012

Sosialisasi GAFATAR Indramayu


Acara Sosialisasi GAFATAR ini dihadiri oleh utusan DPD GAFATAR Jawa Barat, Bunda Tanti selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak dan para pengurus DPK GAFATAR Indramayu, juga dihadiri oleh Kepala BABINSA KORAMIL Kecamatan Jatibarang (Bpk. Serda Zubaedi), Ketua Karang Taruna Desa Sukalila  (Bpk. Nano), serta para Ketua RT dan RW selaku perwakilan dari masyarakat Desa Sukalila. Terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan program dari GAFATAR juga berawal dari rasa keingintahuan dari masyarakat Desa Sukalila dengan keberadaan Kantor ORMAS DPK GAFATAR di lingkungan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPK GAFATAR Indramayu, Bung Mohamad Tanto S.Pt menyampaikan dalam sambutannya bahwa  kita sebagai sesama elemen bangsa harus memiliki kepedulian terhadap dinamika hidup dan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang juga memiliki tugas dan tanggung jawab untuk ikut serta menata kembali moralitas bangsa menuju kemanusiaan yang setara dan berkeadilan. Seluruh elemen masyarakat agar saling bersatu padu dalam menjawab dan menyelesaikan permasalahan bangsa.

Profil GAFATAR yang dipresentasikan oleh Bung Firdaus Saefuddin selaku Sekretaris DPK GAFATAR Indramayu mendapat apresiasi yang positif dari peserta yang hadir di acara tersebut. Dan para tamu undangan khususnya pihak pemerintah setempat beserta para perangkatnya menyambut dengan baik program-program yang disampaikan. Dan sebagai tindak lanjut dari sosialisasi organisasi tersebut, DPK GAFATAR Indramayu akan menjalin kerjasama dalam program kesehatan khususnya kegiatan posyandu dengan menitikberatkan pada program penyuluhan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta pembuatan minuman bergizi MODISCO yang dapat meningkatkan bobot badan anak untuk menurunkan angka status Gizi Kurang atau Gizi Buruk.

Editor : Gerry L Yudistira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar