Blog Ini Masih Dalam Tahap Pengembangan

Jumat, 20 April 2012

Audiensi GAFATAR Semarang dengan Harian Meteor














Semarang, Jum'at (GAFATAR-D04)Pada hari Jumat, 15 Maret 2012, DPK GAFATAR Semarang melakukan audiensi dengan Harian METEOR di kantor redaksinya di Graha Pena, Semarang. DPK GAFATAR Semarang diwakili oleh 5 pengurusnya Bung Yan Surya Mahardika (Ketua), Bung Arif Setiawan (Sekretaris), Bung Misbah Nur Taufik (Bendahara), Bung Arif Kurniawan (Bidang Keanggotaan dan Kepengurusan ), dan Bung Eko Shandi Purnomo (Ketua DPC Semarang Barat) sedangkan dari pihak harian Meteor adalah Bapak Bejan selaku Pimpinan Direksi Harian Meteor.
Dalam kesempatan tersebut, Bung Yan Surya mensosialisasikan tentang visi dan misi GAFATAR dan prinsip independensinya yang tidak berafiliasi dengan partai politik manapun dan tidak akan pernah bertransformasi menjadi partai politik. Kemudian 3 pilar pergerakan GAFATAR yaitu Sosial, Budaya, dan Ilmiah. Juga mengenai GAFATAR yang memperjuangkan visi sebagaimana Pembukaan UUD 1945 yakni Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Dengan semangat kemandirian itulah GAFATAR memberanikan diri maju ke depan untuk mengusung nilai-nilai luhur budaya Nusantara yakni Pancasila. Dalam hal ini GAFATAR memberikan solusi dalam hal melakukan reinterpretasi, reinternalisasi, dan reaktualisasi Pancasila sebagai jalan keluar permasalahan bangsa hari ini. Dan juga melakukan aksi nyata secara sosial kebangsaan sebagai wujud dari pengabdian kepada Ibu Pertiwi Indonesia Raya.

Pak Bejan memberikan apresiasi positif dan mengutarakan kekagumannya karena masih ada generasi muda yang mau memikirkan nasib bangsa Indonesia meskipun dalam kondisi yang serba sulit. Dan pesan dari Pak Bejan agar GAFATAR tetap konsisten dengan visi dan misinya tanpa ada kepentingan dan kolaborasi dengan partai politik.

Berita audiensi GAFATAR dalam Harian Meteor (17/3/2012)

Editor : Gerry L Yudistira


Tidak ada komentar:

Posting Komentar